Kamis, 05 November 2009

Banana Crispy: Rasperry Cheese


Harga: Rp 5500
Banana Crispy raspberry cheese : dengan topping saus buah raspbeerry, rasanya menjadi segar dengan parutan keju, rasa menjadi mantap, manis, kecut, dan gurih.

16 komentar:

denadnan mengatakan...

pasti segera tuh...

lovablebeauty mengatakan...

pasti segera apanya den?

firex mengatakan...

jadi laper deh...

andi wong mengatakan...

Bikin Lapeer aja postingan lo sob.. nyam..nyam..wkwkwk :-D btw komeng balik ya ;-)

facebook-hot mengatakan...

kemurahen itu bu, kalo di solo mesti laris manis

mas doyok mengatakan...

yo pas ngga semono kuwi
nek neng nggonku luwih murah 6500 an

cantik mengatakan...

wow delicious, i like that

Muchlisin mengatakan...

5500 bisa menikmati Banana Crispy raspberry cheese yang lezat

ihsan mufthi mengatakan...

ngiler nich...............,,
am am am..
wuenak tenan

nada mengatakan...

infonya keren2 sob
keep postingbro

putra mengatakan...

Boleh ni, pesan sebungkus Om,
hehehe,

santai sejenak mengatakan...

maaf tapi saya anak kos.. dan haus bertanggung jawab karena sudah bikin saya laper hehe

lovablebeauty mengatakan...

to all thanks for coming

facebook-hot mengatakan...

@Kang doy, msk sich brati paling murah solo wakakakak

Kang Deni Ahmad mengatakan...

mantap, jadi laper nih ...

medan mengatakan...

santapan lezat

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan anda